http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Kamis, 19 Maret 2015

fakta tentang sex di jepang

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - fakta tentang sex di jepang.
sakuratotoberitaterhangat


sakuratoto  : negeri sakura sudah terkenal dengan melegalkan jav sex. dan sudah bukan tabu lagi bagi kita, apa lagi budaya disana yang terbilang extrem ditengah tengah bangsa yang menjujung tinggi kesopanan ini.
siapa yang tidak tau jepang terkenal dengan sopan ? namun tidak sedikit dari mereka yang tahu budaya sex jepang yang extrim .



berikut kisah ya :


1. disalah satu kuil di tokyo ada sebuah gerbang merah yang menjadi simbol sakral penduduk disana.
    dan teryata setelah kita melewati gerbang merah adalah area ritual bagi perempuan disana yang
    ingin melepaskan keperawanan ya.



2. di kereta api super cepat ini teryata tersedia gerbong khusus perempuan . dan di gerbong ini perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu ama cowo cowo yang ada disana. dan kokon kata ya cowo jepang sering melakukan tindakan asusila di kereta api.


3. yang ketiga ini kuil di kawasaki terdapat sebuah festival dengan pengakatan sebuah patung bebentuk penis . pada festival tersebut juga meriam meriam berbentuk penis serta aksesoris tentang sex di jual oleh pedagang disana. dan untung ya festival tersebut adalah ritual kepercayaan.

selain itu mereka adalah penyedia house production bokep yang sangat subur di dunia. udah gitu mereka juga menyediakan gerai gerai bokep buat segala penikmat bokep di jepang .
disana masyarakat jepang bisa membeli sex toy turs video bokep,
moga - moga indonesia bisa megambil hikmah untuk dari penyingpangan budaya masyarakat jepang sehingga membuat kita tersu mawas diri atas keanehan yang terjadi di dunia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar