http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Jumat, 20 Maret 2015

Kamu Perlu Tahu Apa Bedanya Tertarik, Kagum, Suka, Sayang dan Cinta.

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - Kamu Perlu Tahu Apa Bedanya Tertarik, Kagum, Suka, Sayang dan Cinta.
sakuratotoberitaterhangat
sakuratoto :  yang akan kita bahas di pagi ini apa beda ya dari tertarik, kagum, , suka , sayang and cinta. walaupun mendefinisakan perasaan sangat susah tapi setidak ya perbedaan ini bisa membantu mu untuk tahu isi hati mu.



1. tertarik 

rasa tertarik itu adalah perasaan yang paling mendasar sebelum kamu kagum sama seseorang . kalau kamu gak tertarik sama seseorang , kamu gak mungkin mendekati atu mencari tahu hingga bisa kagum bahkan hingga suka , sayang dan cinta sama seseorang .

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - Kamu Perlu Tahu Apa Bedanya Tertarik, Kagum, Suka, Sayang dan Cinta.
sakuratotoberitaterhangat
waktu kamu tertarik ada satu hal kecil dari diri seseorang yang membuat mu ingin mengenal dia lebih jauh lagi.bagi sebagian orang mungkin hal itu bukan hal yang menarik dan menyenangkan , tapi mungkin buat seseorang atau sebagian orang mereka melihat ya sebagai daya tarik mu.
dan rasa tertarik ini mudah sekali pudar apalagi tidak di barengi dengan kemauan untuk mengenal orang itu lebih dalam lagi.

2. kagum

rasa kagum itu bisa muncul kapan saja , dimana saja dan biasa ya muncul setelah rasa tertarik muncul rasa kagum ngakk terbatas hanya sama lawan jenis tapi juga bisa kagum sama teman mu yang sesama jenis . rada kagum biasa ya muncul setelah kamu tertarik sama seseorang . kamu jadi kagum karena orang itu memiliki kelebihan yang membuat mu tertarik.


biasa ya rasa kagum ini sifat ya semntara , ketika kamu menemukan seseorang yang dapat membuatmu berdecak kagum lebih keras , maka rasa kagum mu pada orang yang lama bisa saja ilang . tapi ingat lo, rasa kagum itu juga benih dari cinta yang kalau secara rutin dan teratur bisa bertumbuh.

3. suka

ketika kamu sudah tertarik dan kagum sama seseorang , lama kelamaan kamu bisa suka sama orang tersebut . bagaimana bisa ? tidak ada penjelasan ilmiah dibalik peryataan init tapi satu hal bila rasa kagum itu terus bertambah setiap hari maka kelamaan secara tidak sadar rasa suka bisa bertumbuh juga.

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - kamu perlu tahu apa bedanya tertarik , kagum , suka , sayang dan cinta
sakuratotoberitaterhangat
kadang rasa suka itu sifat ya egois karena secara tidak langsung kita menuntut orang lain untuk tetap
berlaku seperti yang telah dia lakukan sebelum ya.
melakukan hal - hal yang membuat kita suka kepada ya. kadang di tahap suka ini kamu merasa sudah mengenal orang itu sepenuh ya, tapi pada kenyataan ya banyak orang yang setelah tahu sisi lain yang belum kamu ketahui kenyataan ya banyak orang yang setelah tahu sisi lain tersebut mereka memutuskan untuk mundur dari medan pertempuran.

4. sayang

rasa sayang ini porsi yah lebih besar dari rasa suka , bisa di bilang rasa sayang itu porsi ya jumbo.
rasa suka mu sudah terakumulasi dan kini berubah menjadi rasa sayang . rasa ingin memiliki , rasa ingin memhabiskan waktu bersama . kamu bisa dibilang sayang saat kamu sadar ingin bertemu dengan diri ya setiap hari karena kamu senang dan yaman di sisi ya.

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - kamu perlu tahu apa bedanya tertarik, kagum , suka , sayang dan cinta
sakuratotoberitaterhangat
kamu merasa sayang pada ya saat kamu leihat dia dari hatimu , bukan sekedar kulit luar ya saja, ketika kamu sayang seseorang kamu bakalan berusaha supaya kalian berdua dapat bersatu saling memiliki selama ya.
sebisa mungkin kamu akan menjadi yang terbaik untuk ya dan berharap dia juga bisa menjadi yang terbaik utnuk dirimu.
secara tidak langsung ada tuntutan walau kesan ya lebih halus dan rapi.

5. cinta

ini dia yang kasta yah tetinggi dari perasaan seseorang di dunia. ngakk ada yang lebih tinggi lagi dari kata cinta , ketika kamu sudah bertemu cinta kamu juga akan bertemu dengan yang nama ya pengorbanan. 
karena tidak ada cinta yang benar benar nyata di dunia oini tanpa pengorbanan. 
karena cinta berada di kasta paling tinggi tidak heran tantanganya juga sangat besar.

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - kamu perlu tahu apa bedanya tertarik , kagum, suka, sayang dan cinta.
sakuratotoberitaterhangat

kamu yang mengerti cinta , berati kamu juga mengerti ketika sesorang menjadi dunia mu, seakan akan dia jadi gravitasi yang selalu membuat mu jatuh berulang ulang walaupun ada rasa sakit tapi kamu indah karena dialah yang menjadi pusat dunia mu.

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - kamu perlu tahu apa bedanya tertarik , kagum , suka dayang , dan cinta
sakuratotoberitaterhangat
jadi gusy , ayo bagikan ke teman teman mu arti arti dari semua ini , semoga bermanfaat . :)


1 komentar:

  1. Emmhh.. Lalu, menurutmu apa tanda-tanda kalau kita itu jatuh cinta sama orang?

    Dan apa perbedaan tanda antara suka, kagum, sayang, dan cinta?

    BalasHapus