http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Sabtu, 21 Maret 2015

posisi favorit perempuan pada saat bercinta .

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - posisi favorit perempuan pada saat bercinta.
sakuratotoberitaterhangat
sakuratoto http://sakuratoto2.com/home/register/84383287296: untuk bisa menyenangkan pasangan anda diatas ranjang , anda harus mengetahui apa saja cara bercinta yang di sukai wanita . seperti hal ya laki laki yang juga suka dengan posisi berhubungan seks tertentu, perempeuan pada saat bercinta dengan pasangan ya juga menyukai posisi seksualitas yang akan memberikan kenikmatan dan kepuasaan saat bercinta dengan pasangan anda.
karna itu kami ingin membagikan 5 posisi seks yang disukai perempuan lengkap dengan gambar dalam behubungan intim ,



    1. posisi seks misionaris

sakuratotoberitaterhangat.blogspot.com - posisi favorit perempuan pada saat bercinta.
sakuratotoberitaterhangat
misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang sering dilakukan meskipun banyak yang bilang kalau posisi ini termasuk biasa. pada posisi ini umum ya wanita dapat merasakan gairah yang luar biasa. 


sakuratotoberitaterhangat/blogspot .com - posisi favorit perempuan pada saat bercinta.
sakuratotoberitaterhangat
ntuk posisi seksi ini wanita harus berbaring telentang, kemudian menarik lututnya hingga ke dada, lalu kaki membentang ke arah langit-langit. Saat melakukan posisi ini, pria berlutut dan paha bawah mengarah ke belakang.


sakuratotoberitaterhangat

Posisi berdiri adalah salah satu posisi seks yang disukai wanita. Wanita dijamin cepat mencapai orgasme ketika melakukan seks sambil berdiri. Saat melakukan posisi ini, pihak wanita bisa berdiri sambil bersandar di meja sementara pria melakukan penetrasi dari depan. Gaya ini membuat penis menekan titik G-spot wanita dengan kecepatan konstan sehingga membuatnya cepat orgasme..


sakuratotoberitaterhangat

gaya hubungan badan ini juga merupakan Gaya Posisi Sex Hot yang di sukai perempuan. Posisi di mana perempuan di atas tubuh pria sehingga perempuan yang memegang kendali dan dapat mengatur sendiri gerakan gerakan yang bisa membuatnya merasakan kenikmatan dan juga kepuasan.


sakuratotoberitaterhangat


Bagi perempuan posisi seks ini termasuk posisi favorit, karena ia bisa merasakan penetrasi sempurna dan lebih dalam. Sedangkan bagi pria, posisi ini juga sangat menggairahkan, karena Mr P bisa menembus lorong Ms V hingga titik maksimal

5 Posisi Seks Favorit Perempuan Lengkap Dengan Gambar diatas merupakan posisi-posisi yang disukai oleh kebanyakan wanita. Saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda jangan lupa untuk berkomunikasi, tujuannya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar