http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Selasa, 21 April 2015

5 NASI GORENG YANG HARUS KAMU COBA DI MENTENG.

BERITA HANGAT : buat yang kerja atau tinggal di daerah Menteng, pasti sering bingung deh. Macet, laper, tapi males cabut jauh-jauh. Nah, kalian semua mesti cobain satu-satu nih, macam-macam nasi goreng yang harus kamu coba di Menteng dan sekitarnya. Banyak variasi, harga pas di kantong, dan nendang banget semuanya. Tunggu apa lagi, langsung aja di cek satu-satu!

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

berita hangat - 5 NASI GORENG YANG HARUS KAMU COBA DI MENTENG.
nasi goreng kambing kebon sirih
Nasi goreng favorit banget nih! Legendaris gara-gara rasanya gurih banget. Kayak ada rasa Timur Tengahnya gitu deh, karena kambingnya yang rasanya gokil abis! Satu piring dibanderol Rp. 22.000,-. Puas banget deh.


 Jl. Kebon Sirih Barat, Menteng, Jakarta


berita hangat - 5 NASI GORENG YANG HARUS KAMU COBA DI MENTENG.
nasi goreng gila gondrong
Nah ini dia, nasi goreng khas Taman Menteng! Bumbunya meresap banget, sosis sama baso nya banyak, pantes aja selalu rame! Harganya sekitar Rp. 20.000,-an aja. Definitely a must!

 Jl. Besuki, Menteng, Jakarta


berita hangat - 5 NASI GORENG YANG HARUS KAMU COBA DI MENTENG.
nasi goreng sabang bang roby
Selain bubur ayam nya yang gokil, di kedai Bang Robby ini juga jual nasi goreng yang ga kalah asik. Toppingnya macem-macem, ada kornet, cakwe, dan masih banyak deh. Maknyos!

Jl. Sabang, Menteng, Jakarta


berita hangat - 5 NASI GORENG YANG HARUS KAMU COBA DI MENTENG.
nasi gila jalan lombok
Kalo mau makan nasi goreng yang enak dan paling puas, di sini tempatnya! Porsinya gede banget! Cobain deh nasi goreng gila nya yang gurih, dibarengin sama ayam malaya khas tempat ini. Ga ada duanya bro!

Pusat Jajanan, Jl. Lombok, Menteng, Jakarta


nasi goreng merah
Nasi goreng yang merupakan khas Makassar ini unik banget tapi rasanya super gurih! Harganya juga bersahabat banget, lo udah kenyang dengan harga Rp. 30.000,-. Lo bisa dapetin di Kedai Pelangi. Pokoknya dijamin ga bakal rugi dan bakal ketagihan. Penasaran kan kayak apa rasanya?

Jl. H. Agus Salim No. 18B, Menteng , Jakarta Indonesia, Menteng, Jakarta


SUMBER : BERITA HANGAT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar