http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Minggu, 24 Mei 2015

RESTORAN PADANG FAVORIT PILIHAN.

BERITA HANGAT : makanan Padang emang selalu enak dan kaya akan cita rasa Indonesia yang nggak bisa ditemuin dimana-mana lagi. Saking banyak nya yang enak, bingung kan mau pilih yang mana? Kali ini, kami bocorin ke kalian, kira-kira restoran Padang favorit mereka di mana aja sih? Bisa dijadiin referensi nih. Let’s check this out!

1. Suntiang, Thamrin


Restoran yang satu ini unik banget! Konsepnya bener-bener kreatif banget. Makanan Padang di sini digabung dengan makanan Jepang! Contohnya ada Lidah Balado Roll dan Kue Cubit Kitkat Green Tea kayak yang di atas, tapi yang jadi favorit Stella adalah Rendang Roll (Rp. 33.000,-), sushi pake daging rendang di atasnya! Pecah!


2.Sari Ratu, Thamrin


Restoran yang satu ini emang legendaris banget. Makanannya selalu bersih dan enak! Pantes aja udah buka cabang di Singapore dan Malaysia juga. Banyak banget pengunjungnya! Agung paling suka sama ayam pop nya, dia bisa nambah 4 kali!

3.Garuda, Menteng


Kalo turis-turis berkunjung ke Indonesia, pasti mereka penasaran sama restoran Garuda ini! Emang terkenal banget! Jadi salah satu restoran terbaik se-Asia loh! Maklum aja, makanannya gokil semua! Agung suka sama ayam gulai nya yang tender dan enak!

4.Pagi Sore, Cempaka Putih



Bagi yang ngaku penggemar berat makanan Padang, kudu banget nih nyobain yang satu ini! Resep nya udah turun temurun loh, jadi dijamin enak punya! Agung paling suka sama kepala ikan kakap gulai, rasanya menggoyang lidah banget! Legendaris!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar